Jumat, 13 Januari 2012

Idola Yang Kemaren


NBA adalah sarangnya talenta talenta basket yang hebat dan di NBA ini pastinya setiap orang punya tim kesayangan atau pun pemain idola yg menginspirasi lo semua dalem bermain basket.kalo gua sendiri pastinya ada lah dan pemain yg menginspirasi gua bermain yg awal awal ya yaitu lebron james dan ini dia sedikit profilnya:
nama: lebron raymond james (atau lebih dikenal orang lebron james)
posisi: small forward
tinggi: 203 cm
berat:113 kg
julukan: king james 
draft: overall pick no.1 round 1 tahun 2003
tanggal lahir: 30 desember 1984
tempat lahir: akron,ohio,amerika
tim:cleverland cavaliers 2003-2010
      miami heat 2010-sekarang

<--ini orangnya pas masih di cavaliers 
dan dia berkhianat sama kampungnya sendiri sama tim yg udah ngebesarin namanya juga demi gelar NBA,dan dia move on ke miami heat.
ini pas dia pindah ke miami heat bareng chris bosh dari toronto raptors
 dan semenjak itu juga gua jadi LEBRON HATER kenapa? karena gua udah terlanjur demen sama tim cavaliers sama dia juga egois demi gelar juara dia pindah dari tim yg udah ngebesarin namanya sekaligus kampungnya sendiri.
ini sedikit cuplikan top 10 dunk pas masih di cavaliers


dan ini top 10 pas dia udah move on ke miami heat



itu aja salah satu idola masa lalu gua dan yg menginspirasi gua buat semangat latihan basket,
samlikum~~

Tidak ada komentar: