Selasa, 07 Februari 2012

sekilas info: Menanti Instagram di Android



Jakarta - Pengguna iOSdevice sudah lebih dulu mencicipi aplikasi pengolah dan sharing photo Instagram. Bagi pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch, Instagram menjadi salah satu yang populer untuk dimainkan. Mulai dari fotografer amatir hingga profesional kepincut aplikasi ini.

Lalu terdengar rumor bahwa pengguna Windows Phone juga bakal segera mendapatkan Instagram. Tetapi hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai peluncurannya.
 

Namun jauh sebelum itu, harapan pengguna Android sejatinya sudah lama digaungkan. Sempat juga beredar info bahwa aplikasi Instagram sudah rilis untuk platform robot hijau. Sayangnya aplikasi tersebut ternyata malware. Beruntung, Google segera mengeluarkan aplikasi itu dari Android Market.

Lalu kapan sebenarnya aplikasi Instagram akan rilis resmi untuk Android? Seperti yang dikutip dari inflexwetrust.com, terlihat adanya notifikasi Samsung Galaxy tab 10.1 di Android Market, pada kolom aplikasi
 featured untuk mendownload Instagram. 

Tetapi setelah di-
search tidak terdapat aplikasi tersebut. Apakah ini pertanda bahwa Instagram akan segera rilis waktu dekat? Belum ada yang dapat memastikan. Semoga dalam waktu dekat hal itu bisa terealisasi


sumber: detik.com

Tidak ada komentar: