Minggu, 18 Desember 2011

Chris Paul Akhirnya Berlabuh di Clippers




Los Angeles - Saga transfer Chris Paul berakhir sudah. Kini Paul akhirnya berlabuh di Los Angeles, namun bukan ke Lakers melainkan rival se-kotanya, Clippers usai mencapai kesepakatan dengan New Orleans Hornets.

Diberitakan Reuters, dalam pertukaran itu Hornets mengirim Paul dan dua pemain second round pick2015 kepada Clippers sementara Hornets memperoleh empat pemain; guard Eric Gordon, forward Al-Farouq Aminu, center Chris Kaman dan seorang pemain first round pick2012.

Kesepakatan itu terjadi setelah NBA, yang juga memiliki Hornets, secara kontroversial memveto pertukaran Paul ke Lakers, pekan lalu.

"Kami percaya transaksi yang sekarang lebih baik dari transaksi yang kami tidak setujui," ucap Stern.

"Ini tanggung jawab kami untuk membuat (Hornets) terus aktraktif dan kompetitif karena kami bisa dan memastikan kami memiliki pemilik yang akan terus menjaga mereka di New Orleans."

Belum diketahui durasi dan nilai kontrak yang ditawarkan Clippers kepada Paul. Namun yang jelas, Clippers kini mendapat tambahan amunisi setelah sebelumnya mendatangkan Caron Butler, Chauncey Billups untuk ditandemkan dengan Blake Griffin.

Selain diminati Lakers, Paul, empat kali pemain All-Star diminati sejumlah klub lainnya sebelum digaet Clippers. Musim lalu, point guard berusia 26 tahun ini mencetak rata-rata 19 poin per gim dan 10 assist.

sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar: