Minggu, 11 Desember 2011

Datangkan Tevez, Milan Terbaik di Dunia


MILAN – Pernyataan mengejutkan datang dari mulut pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Sempat tidak setuju Milan datangkan Carlos Tevez, kini dia berubah pikiran tentang transfer tersebut.

Pasalnya beberapa waktu lalu, dia sempat risih tentang transfer pemain Timnas Argentina tersebut dan berakibat dapat menganggu persiapan timnya dalam menghadapi lawan. Namun, sekarang dia terlihat mendambakan Tevez berkostum Rossoneri.

“Itu selalu lebih baik untuk memiliki juara bersamanya. Jika Tevez datang, maka kami akan memiliki kekuatan penyerang terbaik di dunia!” ujar Allegri, seperti disitat Football-Italia, Minggu (11/12/2011).

Namun, Allegri menyadari apabila timnya gagal mendapatkan tanda tangan Tevez. Maka dia tetap berlapang dada dan bangga dengan skuad yang ada saat ini. Sambil mengevaluasi beberapa kekurangan dalam tim ini.

“Selama break, kami akan mengevaluasi segalanya bersama dengan klub. Kami punya ide yang jelas. Jadi jika Tevez tidak datang maka saya senang dengan skuad saya,” sambungnya.

Minggu nanti, Milan akan menghadapi Bologna dan berharap bisa mengambil pelajaran dari hasil di Liga Champions tengah pekan lalu, saat ditahan imbang Viktoria Plzen 2-2, setelah sempat unggul dua gol.

“Saya berharap dapat menjadi pelajaran yang berguna menjelang pertandingan besok (malam ini) melawan Bologna. Kami tahu Rossoblu adalah tim kuat saat melihatnya di pertengahan pekan melawan Juventus di Coppa Italia,” pungkasnya.

sumber: okezone.com

Tidak ada komentar: