Minggu, 18 Desember 2011

Perpindahan Pemain NBA Musim 2011-2012 Via Free Agency Part Satu



Perpindahan pemain NBA musim 2011-2012 via trade dan free agency part satu. Jangan lupa untuk melihat perpindahan pemain NBA musim 2011-2012 via free agency part satuduatigaempat, dan lima. Lihat daftar lengkap free agents terbaik NBA tahun 2011 di sini. Lihat daftar lengkap perpindahan pemain NBA musim 2011-2012 di sini.
Caron Butler ke Clippers. Tiga tahun, $24 juta
Clippers sangat membutuhkan posisi small forward ... seperti yang anda lihat dari nilai tawaran kontrak mereka di atas. Mereka punya pemain solid di posisi masing-masing: C Chris Kaman/DeAndre Jordan, PF Blake Griffin, SG Eric Gordon, PG Chauncey Billups/Mo Williams, namun belum fix di posisi tiga.
Butler berusia 31 tahun dan baru saja sembuh dari cedera lutut yang serius. Ia hanya bermain dalam 29 pertandingan musim lalu bersama Mavs, dan tidak bermain sampai akhir musim.
Mavs percaya lutut kanan Butler telah sembuh 100 persen. Akan tetapi, Dallas enggan menawarkan Butler kontrak lebih dari setahun. Nets dikabarkan menawarkan kontrak yang lebih besar -- empat tahun dan $30 juta, namun menurut beberapa sumber, Butler lebih ingin bermain di Los Angeles bersama Griffin dan Gordon.
Sulit melihat seorang pemain yang berusia 34 tahun dan akan dibayar $8 juta seperti Butler nantinya, namun itulah resiko yang akan diambil Clippers. Sepertinya tidak ada alternatif lain buat Clippers karena mereka mau mengambil SF yang sudah 'terbukti" [baca: tua], namun selalu ada opsi lain ketimbang menawarkan kontrak yang buruk.
Greg Oden kembali ke Blazers. Satu tahun, $8.9 juta
Sepertinya ini adalah kesempatan terakhir buat Oden membuktikan dirinya apakah ia pantas dibayar mahal.
Jamaal Magloire ke Raptors. Satu tahun, kontrak minimum veteran
Jamaal Tinsley ke Jazz. Satu tahun, kontrak minimum veteran
Tinsley sempat bermain sebanyak 38 pertandingan untuk Memphis pada musim 2009-10. Namun itulah saat dimana kita terakhir melihatnya, alias ia tidak bermain di NBA sama sekali musim lalu. Jazz memang kelabakan dalam mencari backup point guard, namun separah itukah?
Jason Collins ke Hawks. Satu tahun, kontrak minimum veteran
Collins bisa menjadi asset penting apabila ia bermain satu wilayah dengan Howard, karena ia memang terkenal bisa menetralkan Dwight Superman Howard.
Jason Kapono ke Lakers. Satu tahun, kontrak minimum veteran
Apakah eksperimen ini bisa berhasil? Tentu saja. Akankah berhasil? Kami ragu. Kapono adalah seorang pemain dengan satu dimensi dan memiliki kemampuan terbatas [baca: hanya bisa melakukan shooting.]
Jeff Pendergraph ke Pacers. Dua tahun, kontrak minimum veteran
Jonas Jerebko kembali ke Pistons. Empat tahun, $16 juta
Tidak ada alasan untuk menawarkan kontrak empat tahun kepada seorang restricted free agent yang baru saja sembuh dari cedera serius.
Keyon Dooling ke Boston ditukar dengan draft pick ronde kedua
Marquis Daniels ke Celtics. Satu tahun, kontrak minimum veteran
Daniels berharga murah karena ia gampang cedera setiap musimnya [setidaknya absen 20 pertandingan]. Ia tidak bisa menembak begitu baik, namun cukup baik di defense.
Mike Dunleavy ke Bucks. Dua tahun, $7.5 juta
Dunleavy sudah berusia 31 tahun, namun ia bermain dalam 61 pertandingan musim lalu dan seorang pemain yang lebih baik dari Butler. Kontrak yang ditawarkan cukup masuk akal dan bisa membantu mengisi rotasi forward Bucks
Richard Jefferson diamnesty Spurs
San Antonio menjadi tim pertama yang menggunakan aturan amnesty, dan membuang kontrak Jefferson yang bernilai $30 juta selama tiga tahun. Kami sendiri juga tidak mengerti kenapa Spurs pertama kali menanda-tangani kontrak sebesar ini untuk mengambil Jefferson.
Roger Mason ke Wizards. Satu tahun, kontrak minimum veteran
Sebastian Telfair ke Suns. Satu tahun, kontrak minimum veteran
Suns membutuhkan PG untuk menggantikan Aaron Brooks yang bermain di China.
Shannon Brown ke Suns. Satu tahun, $3.5 juta
Kontrak satu tahun sama tidak menanggung resiko, itulah yang kami suka dari kontrak ini. Brown harusnya akan cocok bermain dengan tempo Phoenix. Salah satu keuntungan lain adalah ia tidak harus mengemban tugas untuk membawa bola. Sepertinya Suns mengambil Shannon untuk membackup Mickael Pietrus
Di bulan Juni 2011, Shannon memutuskan untuk keluar dari kontraknya bersama Lakers di musim 2011-12 [dimana seharusnya Shannon menerima $2.4 juta].
Brown, 25 tahun, sudah bermain untuk empat tim selama empat musim pertamanya di NBA, sebelum akhirnya bermain sebagai backup Kobe Bryant di posisi shooting guard selama dua setengah musim terakhir di Lakers.
Brown memiliki rata-rata tertinggi dalam karirnya di musim 2010-2011 lalu [8.7 points per game, dengan 1.9 rebounds dan 1.2 assists per game].
Tayshaun Prince kembali ke Pistons. Empat tahun, $30 juta
Seperti Butler dan Dunleavy, Prince berusia 31 tahun; Namun tidak seperti keduanya, Prince jarang cedera. Walaupun Prince bukan lagi seorang defender kelas atas, kemampuan offense Prince tidak menurun selama enam musim terakhir.
T.J. Ford ke Spurs. Satu tahun, kontrak minimum veteran
Tracy McGrady ke Hawks. Satu tahun, kontrak minimum veteran
T-Mac mungkin masih bisa bermain, apabila lututnya tidak bermasalah. Namun dengan harga murah, Hawks bisa mengandalkannya untuk bermain 15-20 menit sebagai cadangan.
sumber: basket.sportku.com

Tidak ada komentar: