Senin, 15 April 2013

Iklan Iklan Yang Tak Terlupakan Di Bulan Puasa (Versi Kite)

iklan iklan di bulan puasa sih emang banyak dan banyak juge jenisnya dari yang bermakna,lawak tapi ada maknanya sampe yang bikin kite aus dan laper. di sepanjang hidup lo semua pasti ada beberapa lah iklan bulan puasa yang gak bakal lo lupain, nah ini iklan iklan bulan puasa yang tar terlupakan versi gua hahaha cekibroooo.

yang pertama ne vroh 


ne iklan kalo gak salah tahun 2004, nah iklan ngajarin kite tentang kesabaran menerima ujian vrooohhh dari keciprat sampe kurmanye di abisan, tapi liat aje deh iklannye. tapi gara gara iklan ini gua jadi mau banget ngerasain mudik sendiri naek motor hahaha (lah kaga nyambung yak maklumin aje deh ye -_- )

yang keduaaaa 



sebenernye ne iklan kaga beda jauh sama yang di atas ngajarin kesabaran di bulan puasa tapi ne iklan bikin gua kangen banget bulan puasa au nape bisa begitu :|

yang ketiga neh


kalo ne iklan ngajarin kite beramal nyoooo tapi neh iklan gak terlupakan sama gua karna ada kata kata "hari ini kita puasa~~~" hahahaha


yang keempat 



"puasa menahan lapar dan daharga, berjuang tegarkan hati dan jiwa, karna puasa adalah ujian iman dan ketakwaan" asli pas jaman ini denger kata kata ini jadi mendadak semangat puasa hahaha


yang kelima neh die


ini salah satu iklan lebaran yang syahdu banget menurut gua haha 



Tidak ada komentar: