Kamis, 18 April 2013

THE MOST UNDERRATED NBA SUPERSTARS

gua akan membahas beberape pemaen nba yang belon masuk all stars tapi patut untuk masuk all stars nah ini dia orang orangnye


Rudy Gay 



Rudy Carlton Gay,Jr. lahir di baltimore, maryland, tanggalnya pas kemerdekaan indonesia 17 agustus 1986. posisi SF tinggi 6'8 ft (203 cm) berat 230 lbs (104 kg).
Gay sma di eastern technical high school, dan kuliah di university of connecticut dan bermain di klub basket di kampusnya connecticut huskies. di tahun pertama bersama huskies rudy gay memenangkan penghargaan big east conference freshman of the year 2005 bersama jeff green (boston celtics). 2 tahun di huskies akhirnya rudy gay memutuskan untuk masuk nba dan di draft tahun 2006 di pilih sama houston rockets ronde 1 nomer 8, tapi rudy gay di tuker ke memphis grizzlies.di tahun pertama rudy gay mendapat penghargaan all rookie first team. di 2010 rudy gay ikut andil dalam kemenangan tim basket amerika yang berhasil mendapat mendali emas di kejuaraan fiba world champions di turki. 7 tahun bersama grizzlies akhirnya memutuskan untuk pindah ke toronto raptors dengan alasan ingin masuk nba all stars hahaha mungkin soalnya saat di grizzlies rudy gay di bayang bayangin sama zach randolph a.k.a z-bo dan marc gasol yang duluan masuk nba all stars.

ini statistik pas masih di connecticut huskies


ini statistik yang udah maen di nba 


ne aksi aksinye si rudy GAY hahahaha





Jamal Crawford


Jamal Crawford lahir di seattle, washington 20 maret 1980.
posisi SG tinggi 6'5 ft (196 cm) berat 200 lb (91 kg).
Crawford sma di rainier beach high school, dan kuliah di university of michigan dan bermain di klub basket kuliahnya yaitu michigan wolverines,hanya 1 musim di michigan wolverines dan memutuskan untuk bermain di nba. di draft tahun 2000 jamal crawford di pilih sama cleveland cavaliers ronde 1 nomer 8, tapi jamal crawford di tukar center chris mihm dan crawford menuju ke chicago bulls. selama berkarir di nba jamal crawford sering berpindah pindah tim 4 tahun bersama bulls, 5 tahun bersama knicks, 1 tahun bersama warriors, 2 tahun bersama hawks, 1 tahun bersama blazers dan sekarang dia bermain di clippers. pada tahun 2010 jamal crawford memenangkan penghargaan sixth man of the year atau pemaen ke enam.

ini statistik yang masih maen di michigan wolverines

ini statistik pas maen di nba 


ne aksi gocek goceknya jamal crawford hahaha




Monta Ellis 


Monta Ellis lahir di jackson, mississippi 26 oktober 1985.
posisi Combo Guard (SG/PG) tinggi 6'3 ft (191 cm) berat 185 lb (84 kg).
Ellis sma di lanier high school dan setelah lulus sma dia langsung memutuskan untuk masuk nba draft pada tahun 2005.
dipilih sama golden state warriors di ronde 2 nomer 40. di tahun 2007 monta ellis mendapat penghargaan most improved player. 7 tahun bersama warriors akhirnya monta ellis di trade bersama ekpe udoh ke milwaukee bucks.

ne statistiknya pas maen di nba 


ne aksi akrobatnya monta ellis

 


Stephen Curry


Wardell Stephen Curry II lahir di akron, ohio 14 maret 1988.
posisi Combo Guard (PG/SG) tinggi 6'3 ft (191 cm) berat 185 lb (84 kg).
Stephen Curry adalah anak dari pemaen nba dell curry. curry sma di charlotte christian school dan kuliah di university of davidson dan bermain di klub kampusnya davidson wildcats, tiga tahun di wildcats akhirnya tahun 2009 curry ikut nba draft. di pilih sama golden states warriors ronde 1 nomer 7. di musim pertama curry mendapat penghargaan all rookie first team, di tahun selanjutnya curry mendapatkan juara di kontes nba skills challenge (acara nba all stars saturday night) mengalahkan nama nama besar seperti chris paul, derrick rose, john wall, dan russell westbrook. sebenarnya curry sudah layak masuk all stars tahun ini tapi namanya tidak di pilih oleh pelatih gregg popovich (san antonio spurs) tapi lebih memilih rekan setimnya david lee. dan musim ini tepatnya tanggal 18 april 2013 curry memecahkan rekor 3 point dalam 1 regular season yaitu membuat 272 3 point dan memecahkan rekor sebelumnya milik ray allen dengan 269 3 point dalam 1 regular season.

ne statistik pas masih maen di davidson wildcats


ne statistik pas maen di nba 


ne aksi aksi sniper handal asal tim golden state warriors STEPHEN CURRY




segitu aje deh ye "most underrated nba superstars" versi gua hahaha, dan sebenernya masih banyak kaya kevin martin (oklahoma city thunder), nene hilario (washington wizard), andre miller (denver nuggets), anderson varejao (cleveland cavaliers), danilo gallinari (denver nuggets), JR smith (new york knicks), eric gordon (new orleans hornets) josh smith (atlanta hawks), mike conley (memphis grizzlies) dan lumayan sih masih banyak nama namanye tapi segitu aje nulisnya hahahaha.


Tidak ada komentar: