Sabtu, 20 April 2013

THE NEXT FUTURE NBA STARS

sekarang gua bakal membahas pemaen pemaen yang potensial dan calon superstars nba menurut versi gua whehehehehe ne die calon calonnye~~~


Kyrie Irving


Kyrie Andrew Irving. lahir di Melbourne, Australia 23 maret 1992.
posisi PG 6'3 ft (191 cm) berat 191 lb (87 kg).
sma di st. patrick high school dan kuliah di university of duke, hanya 1 musim bersama duke blue devils akhirnya irving memutuskan untuk ikut nba draft, dan pada tahun itu memang irving salah satu top prospek di nba. dan akhirnya irving di nba draft 2011 terpilih di ronde 1 nomer 1 dan dipilih sama cleveland cavaliers.
irving adalah salah satu pemaen nba yang mempunya 2 kewarganegaraan yaitu amerika-australia, tapi irving lebih memilih membela timnas basket amerika. cara bermaennya irving banyak yang bilang hampir sama dengan superstars clippers chris paul. di musim pertama bersama cavs irving sudah mendapat 3 penghargaan wow! mvp nba rising stars challenge 2012, nba rookie of the year 2012, dan all rookie first team 2012. di tahun kedua irving semakin BUAS bermainnya hingga dia terpilih masuk tim bench east all stars 2013, dan pada nba all stars saturday night irving ikut kontes 3 point melawan para sniper sniper handal seperti paul george (indiana pacers), steve novak (new york knicks), ryan anderson (new orleans hornets), matt bonner (san antonio spurs), stephen curry (golden state warriors). irving di final melawan matt bonner, dan hasilnya irving menang melawan bonner dengan skor 23 untuk irving 20 untuk bonner.

ne statistik pas maen di duke blue devils


ne statistik pas maen di nba


ne brooo aksinye tipu tipu gocek goceknya si kyrie irving



Jrue Holiday


Jrue Randall Holiday. lahir di Chatsworth, California 12 juni 1990.
posisi PG tinggi 6'4 (193 cm) berat 205 lb (93 kg).
sma di campbell hall school dan kuliah di University of California, Los Angeles dan bermaen di klub basket kampusnya ucla bruins. cuma 1 tahun di ucla bruins holiday memutuskan untuk ikut nba draft di tahun 2009. ronde 1 nomer 17 dan di pilih sama philadelphia 76ers. di musim pertama bersama sixers holiday performanya biasa aja, tapi holiday dari tahun ketahun sampe sekarang tahun ke 4nya dia melakukan improve yang luar biaaaaasaaaa sampe tahun ini dia di percaya erik spoelstra untuk tim bench east all stars 2013.

ne statistik pas masih maen di  ucla bruins


ne statistik pas maen di nba


ne aksi wussshh wusssshhhnye si jrue holiday



Paul George


Paul George. lahir di palmdale, california, 2 mei 1990.
posisi SWINGMAN (SG/SF) tinggi 6'8 ft (203 cm) berat 221 lb (100 kg).
george sma di pete knight high school dan kuliah di california state university, george bergabung di klub basket kuliahnya fresco state bulldogs. dua tahun besama fresco state bulldogs akhirnya pada tahun 2010 george memutuskan untuk ikut draft, ronde 1 nomer 10 dan dipilih sama indiana pacers. di musim pertama george mendapat penghargaan nba all rookie second team. musim kedua george mulai berkembang dan namanya mulai cukup di kenal. di musim ketiga sinarnye george mulai terpancar saat dia mulai menggatikan peran danny granger sebagai scoring pacers bersama david west. dan akhirnya george di panggil oleh erik spoelstra untuk masuk ke tim bench tim east all stars 2013.

ne pas maen di fresco state bulldogs


 ne pas maen di nba


ne aksi aksinye si paul george


udeh segitu aje ye males nulisnya sih sebenernye hahaha sebenernya yang berpotensi masih banyak ty lawson (denver nuggets) , demarcus cousins (sacramento kings) , john wall (washington wizard), damian lillard (portland trail blazers), greg monroe (detroit pistons), dan dion waiters (cleveland cavaliers). kenapa kaga gua sebut blake griffin ? karna blake sudah di sebut superstars menurut gua hahaha.

Tidak ada komentar: