Sabtu, 20 April 2013

NBA PLAYOFFS 2013 (EASTERN CONFERENCE)

EASTERN CONFERENCE

di wilayah timur lumayan banyak perubahan di klasemen khususnya klasemen untuk playoffs. seperti bulls tanpa derrick rose merosot jauh dari musim kemaren, new york dan melo yang mulai merangkak ke posisi yang lebih tinggi, nets yang siap jadi kuda hitam di playoffs, bucks yang masuk playoffs lagi, dan tentu saja celtics yang kehilangan sang playmaker andalan rondo sehingga musim ini cuma mampu di peringkat 7 klasemen wilayah timur.


  1. miami heat yang ada di peringkat teratas tapi musim kemaren sang juara bertahan finis di peringkat 2. musim ini heat SANGAT SENSASIONAL yaitu menang 27 kali secara beruntun dan menempati tempat ke 2 sebagai "all time longest winning streak in nba". pemaen kuncinya jelas lebron,wade,bosh,allen dan support lewis,chalmers, birdman a.k.a anderson sama cole.
  2. lanjut lagi di peringkat ke 2 musim ini new york knicks yang musim kemaren hanya di peringkat ke 7. di musim ini carmelo anthony SANGAT SANGAT KEBAKARAN sehingga musim ini melo menjadi top skor nba musim 2012-2013 ini, knicks sebenernya musim ini kehilangan 2 superstarnya karna cidera yang pertama dari awal musim amare stoudemire dan center andalan knicks yang baru saja masuk all stars tahun ini tyson chandler yang mendadak pertengahan musim cidera. tapi knicks mempunyai BANYAK X-FACTOR!!!!yang sangat sangat luar biasa yang membuat knicks musim ini finis di peringkat 2 sebut aje si JR smith, raymond felton dan jason oldman (kan udah tua gak pantes di bilang kidd lagi hahaha) haha canda jason kidd. 
  3. indiana pacers adalah salah satu tim yang balance kaga berubah posisinya dari musim kemaren tetep peringkat 3, padahal scoring mereka danny granger lagi cidera TAPI!!! gak ngaruh banget buat performa tim cideranya si granger, soalnya berkat granger cidera pacers menemukan SUPERSTARS BARU sebut saja PAUL GEORGE!!! george emang sensasional musim ini makanya dia masuk all stars 2013 dan kandidat kuat peraih most improved player 2013. george gak sendirian dia bermain bersama pemaen all stars laen roy hibbert sama david west dan X-FACTORNYA yaitu lance stephenson. 
  4. brooklyn nets atau musim kemaren new jersey nets. tim punyanya si jay-z ini musim kemaren itu peringkatnya ke 12 tapi sejak kedatangaan joe johnson nets jadi wow di wilayah east tapi ada faktor laen yaitu permaenannya si brook lopez meningkat pesat makanya dia kepilih masuk all stars tahun ini. kaga cuma dia berdua masih ada pemaen all stars laen si d-will dan para pemaen support laennya kaya si reggie evans sama andray blatche.
  5. chichago bulls, musim sebelumnya bulls finis di peringkat 1 dan musim ini bulls hanya finis di peringkat ke 5 klasemen wilayah timur mungki efek dari gak ada derrick rose wehwehweh. ngomongin skuad sama pemaen kuncinya ada noah,boozer,robinson,deng dan kapten kirk. bulls punya X-FACTOR jimmy butler dan marco bellineli.
  6. atlanta hawks musim kemaren mereka finis di peringkat 5 sekarang cuma turun 1 peringkat doang sih ke 6, mereka memang kehilangan satu superstarnya yang di comot sama nets si joe johnson tapi gak begitu mengefek banget sih masih ada  j-smoove (josh smith broo) sama al horford. sepeninggalan johnson hawks malah dapet 3 sniper yang lumayan berbahaya yaitu deshawn stevenson, lou williams sama KYLE KORVER WOOOOO, masih ada juga devin harris sama yang lagi step up banget si jeff teague.
  7. di posisi ke 7 musim ini ada juara nba tahun 2008 boston celtics~~~ yang musim kemaren finis di peringakat ke 4. mungkin kejlebpan si paul pierce cs karna gak ada playmaker andalan mereka si rajon rondo yg cidera dan mungkin juga karna kehilangan sosok ray allen yang pergi ke heat, terus sang legenda kevin garnett dan paul pierce yang mulai uzur ? tapi gak juga 2 legenda ini masih ok performanya, tapi ada si ironman (jeff green) yang mulai bangkit musim ini yang musim kemaren kaga maen sama sekali karna cidera, tapi ironman penampilannya masih angin anginan menurut gua hahaha. masih ada jason terry juga tapi celtics punya X-FACTOR kaya avery bradley dan jordan crawford.
  8. milwaukee bucks musim ini alhamdullilah masuk playoffs di peringkat 8. soalnya musim kemaren kejar kejaran sama sixers dan akhirnya sixers yang masuk ke playoffs, tapi musim ini 2 tim ini kejar kejaran lagi tapi musim ini bucks yang lebih berutung dan masuk playoffs. ngomongin bucks pasti ngomongin duo backcourt yang suka maen akrobat, maen sniper sama cepet beud yaitu monta ellis dan brandon jennings jangan lupa juga sama second leader block nba musim ini larry sanders, bucks juga punya sniper yang mengerikan mike dunleavy, ersan ilyasova, dan JJ REDICK!!!.


MIAMI HEAT (1) vs MILWAUKEE BUCKS (8)



NEW YORK KNICKS (2) vs BOSTON CELTICS (7)


INDIANA PACERS (3) vs ATLANTA HAWKS (6)


BROOKLYN NETS (4) vs CHICAGO BULLS (5)

                                                                                  




Tidak ada komentar: