Senin, 22 April 2013

NBA PLAYOFFS 2013 (WESTERN CONFERENCE)

WESTERN CONFERENCE


ngemengin di wilayah barat musim ini cuma bisa ada satu ucapan kate yaitu "DRAMA" . drama di wilayah barat ini adalah perebutan posisi ke 8 untuk masuk playoffs antara utah jazz dengan los angeles lakers. drama dua tim ini sampai partai puncak regular season atau partai terakhir wooooow!!! , dan partai terakhir itu mempertemukan jazz yang ketemu sama grizzlies dan lakers ketemu rockets. pada partai terakhir grizzlies berhasil mencukur habis jazz di kandangnye sendiri dengan skor yang lumayan jauh lah digitnye beda 16 angka jazz 70-86 grizzlies, sedangkan lakers behasil menang tilis sama rockets di staples center yaitu rockets 95-99 lakers, atas itu kemenangan lakers kaga hanya tetep di posisi 8 tapi sekaligus gusur rockets yang tadinye di peringkat 7.


  1. ok sekarang ngomongin tim timnye di posisi pertama jelas oklahoma city thunder hahaha. durant cs berhasil ngeperbaikin posisi mereka yang musim lalu cuma di posisi 2 dibawah spurs. ngemengin thunder dari segi tim udah gak di raguin lagi bisa aje tahun ini juara bisa aje ye hahaha tapi thunder masih masuk kategori hampir lengkap loh timnya inget hampir lengkap bukan lengkap ye hahaha. superstars udah ada durant sama westbrook, defender ibaka sama sefolosha, shooter kevmart (kevin martin), dan X-FACTOR pun thunder punya yak reggie jackson orangnye. ayo apa yang kuang dari thunder ? apa hayo apa ? mau tau apa mau tau beud ? hahaha yak gua kasih tau dah yang kurang dari thunder itu adalah rebounder. kenapa gua bilang rebounder soalnya thunder gak punya pemain big man yang spesialis rebound. dan sempet di awal awal musim thunder mau ngetrade pemaen pemaen muda hasil tukerannya james harden dan pemaen pemaennya si jeremy lamb sama perry jones III plus draft pick buat tahun kapan gua lupa dan dituker sama center yang sempet buah bibir di kalangan fans nba musim ini, orangnye adalah jeng jeng jeng anderson varejao dari cleveland cavaliers, kesepakatan buntu dan gak jadi berlabu dan juga anderson varejao juga rentang cidera musim ini aja hampir lebih dari setengah musim dia gak maen karna cidera lamanya mungkin itu alesan thunder juga ya mungkin.
  2. selanjutnya posisi kedua san antonio spurs. pemuncak klasemen musim kemaren ini sama sekali gak ada penurunan dalem permainannye sama sekali tetep konsisten walau pun musim ini terun peringkat. ngemenging komposisi pemain sebenernya tetep trio tuir (hahaha pis vroooh) tetep jadi kekuatan spurs duncan,parker,ginobili. spurs juga gak mereka bertiga aja sember kekuatannya masih ada kawhi leonard,tiago splitter dan yang baru masuk spurs buat gantiin bang jack eh stephen jackson yang di putus kontrak karna cidera terus yaitu t-mac a.k.a tracy mcgrady yang baru balik dari liga basket cina. spurs juga punya X-FACTOR ada dua ini menurut gua loh haha gery neal sama danny green. gery neal kadang suka jadi senjata rahasia spurs ketika para shooter shooter laen pada bau, danny green itu kalo lagi harum harum sekali shootingnya tapi kalo enggak ya buruk angin anginan gitu dah. dan tetep semua penampilan spurs gak bakal segemilang ini tanpa sang alenatore (itali dikit) gregg popovich yang udah bikin spurs solit abis di regular season ini.
  3. posisi ketiga ada DENVER NUGGETS hayo bingung yak nunggets bisa posisi ketiga padahal musim kemaren nunggets masuk playoffs di posisi 6 hahaha. padahal nuggets gak punya superstars sama sekali, kenapa nuggets bisa sekuat itu musim ini ? ya karna kekompakan tim dan cara george karl meramu tim muda nunggets ini (yang tua cuma satu doang ye si andre miller anggep aje masih 17 padahal umurnya 37 -_- ) gak cuma itu nuggets juga musim ini salah satu tim yang produktif dalam urusan point dan menempati urutan pertama walau pun cuma beda 0.1 sama rockets (nuggets 106.1 rockets 106.0). george karl juga kaget nuggets bisa cepat rebuild tim setelah ditinggal sang superstar carmelo anthony. kalo di liat dari skuadnya nuggets hem banyak pemaen yang statusnya berkualitas banyak banget walaupun gak punya scoring tapi nuggets itu bener bener hampir sempurna timnya. lawson,iguodala,gallinari,faried,miller,chandler ini pemaen pemaen kunci nuggets setiap pertandingan dan JANGAN LUPA DENGEN X-FACTOR MEREKA COREY BREWER,JAVALE MCGEE DAN YANG TERBARU ROOKIE EVAN FOURNIER.gak ada nama besarkan di nuggets ? benerkan ? hahaha tapi liat permainannye nuggets musim ini bisa aje nuggets juara musim ini, gak ada yang gak mungkin di nba. liat skuad nuggets yang tanpa superstars jadi inget gua sama detroit pistons era billups,hamilton,seed wallace, ben wallace, memo okur. mereka pada musim 2003-2004 di final tidak di jagokan sama sekali saat berhadapan dengan lakers, dan hasilnya lakers dibikin keok dengan agregat 4-1 wow!!!. oleh karna itu nuggets emang berpotensi seperti pistons musim ini dan liat saja apa kejutannya nuggets musim ini.
  4. posisi keempat ada lob city a.k.a los angeles clippers~~~ musim kemaren clippers cuma di posisi kelima naek satu musim di musim ini ya mayan lah hahaha. clippers kalo kata para fans nba mempunyai guard guard yang bagus bagus. CP3,billups,crawford,dan sang X-FACTOR eric bledsoe dan jangan lupa duo sky walker deandre jordan dan BLAKE GRIFFIN, forward caron butler dan matt barnes sebagai senjata rahasia clippers.
  5. posisi kelima ada memphis grizzlies yang musim sebelomnye di posisi 4. emang sih turun peringkat tapi gak begitu parah cuma kepleset satu tingkat doang hahaha. kalo ngomongin skuad grizzlies baru aje di tinggal salah satu pemaen kuncinye rudy GAY -_- yang di triple trade pas itu antara grizzlies,pistons,raptors. grizzlies dapet 3 pemaen ed davis, austin daye, dan veteran tayshaun prince, pistons dapet jose calderon, raptors dapet rudy GAY -_-. impactnya pun sedikit terasa serangan grizzlies tidak sebaik ketika masih ada rudy GAY -_-. ngomongin masalah pemaen kunci grizzlies masih punya marc gasol, z-bo a.k.a zach randolph, mike conley dan defender guard tony allen. grizzlies punya satu X-FACTOR yaitu jerryd bayless.
  6. posisi keenam ada pendatang baru!!! golden state warriors. setelah dari 2008 gak masuk playoffs akhirnya warriors balik lagi ke playoffs tahun ini. stephen curry cs memang musim ini bermain sensasional banget, semua ini tidak lepas dari tangan dingin sang pelatih mark jackson yang sudah mendapat formulanya dan tidak hanya itu penampilan pemaen kunci kaya curry,lee,thompson,landry dan sang X-FACTOR jarrett jack luar biasa sekali musim ini.
  7. posisi ketujuh ada los angeles lakers. musim kemaren lakers lumayan dominan finis di peringkat 3 dengan skuad dengan pemaen seperti sang calon legenda kobe,pau gasol,bynum,steve blake, metta dan ramon sessions.di musim berikutnya lakers kedatangan 3 superstars dwight howard, antawn jamison dan steve nash, di atas kertas lakers pasti melenggang mulus ke playoffs dan mendapat peringkat yang lebih tinggi dari musim depan tapi nyatanya lakers harus susah payah untuk menuju playoffs,mereka harus bersaing dengan utah jazz hingga partai akhir regular season. dan kelolosan lakers ke playoffs ini harus di bayar mahal dengan cideranye sang calon legenda kobe bryant. 
  8. posisi kedelapan ada houston rockets. musim kemaren rockets gagal ke playoffs karna tersingkir sama jazz. di awal musim rockets penampilannya biasa aja malah bisa di bilang buruk. setelah kedatangan james harden rockets pun berubah menjadi tim yang di perhitungkan di nba. rockets sempat nyaman di posisi ketujuh entah sial atau apa di 6 laga terakhir cuma mengemas 2 kemenangan dan 4 nya kalah, dan di pertandingan terakhir rockets kalah dengan lakers dan harus turun ke posisi kedelapan dan harus menghadapi tim kuat thunder. pemaen kunci di rockets tentu saja james harden,jeremy lin, chandler parsons, dan omer asik~~~.


OKLAHOMA CITY THUNDER (1) vs HOUSTON ROCKETS (8)


SAN ANTONIO SPURS (2) vs LOS ANGELES LAKERS (7)


DENVER NUGGETS (3) vs GOLDEN STATE WARRIORS (6)


LOS ANGELES CLIPPERS (4) vs MEMPHIS GRIZZLIES (5)


Tidak ada komentar: